Ini adalah liburan yang paling membosankan sepanjang masa ..kenapa?? soalnya aku gak punya kegiatan. Bayangin dong tiap hari cuma dirumah aja, cuma ngerjain hal yang itu-ituuuu aja!  Onion Head Smiley Bangun tidur, mandi, nonton tv, makan, mandi, nonton tv lagi sampe tidur, gitu tiap hari, mandi aja kadang sehari sekali hahaha   Onion Head Smiley



Jadi singkat cerita nih, pas lagi nonton haji muhidin malemnya, mamah nyuruh aku buat ikutan dateng ke acara lomba di TK Al Irsyad 02 yang ada dijalan Beo, awalnya males juga sih.. pasti disana rame anak kecil pada pecicilan, loncat sana loncat sini, pusing liatnya, belum lagi ada yang nangis, beuuuh bisa bikin tambah stres deh ..tapi aku pikir bosen juga dirumah terus, aku perlu refreshing batinku, akhirnya aku iyain aja deh.

Pagi harinya aku dibangunin mamah jam 6, aku sempet bangun lhoo ..ciyus! tapi mata masih berat banget akhirnya merem lagi sampe jam 7 hehehe udah deh itu sholat subuh juga kebablasan Onion Head Smiley  .Tapi kali ini bangun beneran lhoo  hehe dan cus langsung mandi, dan traraaaa aku siap pergi nemenin mamahOnion Head Smiley


Dari rumah kita meluncur ke paud dulu, ketemu sama temen2 mamah dan beberapa ibu-ibu yang bawa anak-anak super caper, asli! Untung masih kecil, tapi lucu juga sih, bayangin aja mereka punya sepatu yang super duper kecil huhuhu bisa kali kakak pinjem buat gantungan kunci ya


Yaudah setengah jam kemudian rombongan kita udah nyampe di TK Al Irsyad 02 nya nih ..pikiranku macem-macem soalnya pas lewat dijalan raya depan TK nya aja tuh udah rame banget, gak kebayang didalemnya kayak apa, penuh anak-anak, takutnya pas lewat gak liat-liat nginjek anak kecil kan bahaya. mereka tuh kecil-kecil banget, umur sekitar 3-4 taunan deh. Pas masuk Onion Head Smiley syok *wuuuzz* *angin berhembus kencang* *petir menyambar-nyambar* ok stop itu lebay! Alamaak ini beneran rame banget gak cuman anak-anak tapi ibu-ibunya  juga, mau lewat aja susaaah banget, kayaknya ini faktor tempat yang terlalu sempit deh

Atulaaaah gak kuaat  Onion Head Smileyrasanya pengen pulang aja  Onion Head Smiley

Oke selese tamat! Sekian! hahahaha Onion Head Smiley


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital